STUDY TIRU DI KELURAHAN SRIMULYO

STUDY TIRU DI KELURAHAN SRIMULYO

study-tiru-di-kelurahan-srimulyo

Jawilan, Sebanyak 82 Perangkat Desa se Kecamatan Jawilan melakukan study tiru di  Kelurahan Srimulyo pada tanggal 30 November s/d 3 Desember 2023.

Kegiatan tersebut bermaksud untuk memotivasi dan menginovasi Desa di Kecamatan Jawilan supaya dapat mengimplementasikan di desanya masing-masing.

Turut hadir pula dalam kegiatan tersebut kepala Dinas DPMD Kabupaten Serang H. Haryadi, M.Si selaku narasumber pada kegiatan  untuk memberikan wawasan yang bisa dicontoh dari Kelurahan Srimulyo agar bisa diterapkan di desa saat pulang dari kegitan tersebut.

"tentu kami berharap peserta ini bisa mengambil dan mencontoh tata kelola desa serta menggali potensi desanya untuk meningkat sumber PAD desa dan pengembangan masyarakat. pungkasnya.

Kelurahan sendiri hanya selayang pandang menyampaikan profil  Kelurahan Srimulyo, yang utama mereka dapat mengetahui unggulan potensi desa seperti adanya Kelompok Sadar Wisata (Pokdarwis).

"kami yang ada di Kelurahan Srimulyo tentunya merasa bangga, senang dengan wilayah kami yang selalu menjadi tujuan kunjungan dari berbagai daerah dari luar kota untuk berbagi informasi, sehingga dapat membangun negeri dengan pengembangan destinasi dan potensi wilayah yang ada" ujarnya.