PENGAJIAN DAN PENGUKUHAN PENGURUS LEMBAGA KEAGAMAAN KECAMATAN JAWILAN

PENGAJIAN DAN PENGUKUHAN PENGURUS LEMBAGA KEAGAMAAN KECAMATAN JAWILAN

pengajian-dan-pengukuhan-pengurus-lembaga-keagamaan-kecamatan-jawilan

Jawilan-Serang, (Sabtu, 29 Mei 2021)

       Kegiatan Pengajian Syahriyah rutin bulanan Ulama & Umaro tingkat kecamatan Jawilan kembali di laksanakan setelah libur di bulan suci Ramadhan 1442 Hijriah kemarin.

Pembukaan kembali pengajian Syahriyah  ini dilaksanakan di Masjid Nurul Hidayah Kp, Majasari Pasar Rt/W 08/063 Desa Majasari Kecamatan Jawilan. selanjutnya pengajian bulanan ini akan dilaksanakan bergilir di setiap desa sebagai media menjalin silaturahmi antar Ulama & Umaro di 9 Desa se-Kecamatan Jawilan.

Pada Pengajian Syahriyah kali ini berbeda dengan pengajian sebelumnya yakni diselenggarakanya Pengukuhan Pengurus Lembaga Keagamaan tingkat Kecamatan Jawilan periode 2021-2026 yaitu pengurus Majlis Ulama Indonesia (MUI) dipimpin oleh KH. Ibang Subandi, Forum Silaturahmi Pondok Pesantren (FSSPP) dipimpin oleh KH. Suja'i, Dewan Masjid Indonesia (DMI) dipimpin oleh KH. Sahim, Ikatan Persaudaraan Haji Indonesia (IPHI) dipimpin oleh KH. Maman dan Lembaga Pengembangan Tilawatil Qur'an (LPTQ) Kecamatan Jawilan dipimpin oleh KH. A. Rifai Hamami.

Acara tersebut juga dihadiri oleh seluruh unsur Muspika dan Kepala Desa, Para Ulama, Tokoh Masyarakat, Rekan Media, dan Ormas di Kecamatan Jawilan. 

Pengukuhan Pengurus Lembaga tersebut di pimpin langsung oleh Asisten Daerah II (ASDA II) Kabupaten Serang Bpk. Ajat Gunawan, ST., MM. dan di hadiri KH. Rahmat Fathoni, LC selaku Ketua MUI Kabupaten Serang, KH. Fuad Damanhuri  Ketua FSPP Kabupaten.