TSP CSR bersama Muspika Kembali Membangun RUTILAHU di Desa Jawilan

TSP CSR bersama Muspika Kembali Membangun RUTILAHU di Desa Jawilan

tsp-csr-bersama-muspika-kembali-membangun-rutilahu-di-desa-jawilan

JAWILAN, Ketua Tanggung Jawab Sosial Perusahan (TSP) Corporate Social Responsibility (CSR) Anas Matofani, SH kembali meletakan Batu Pertama di Kp. Kandang Desa Jawilan Kecamatan Jawilan Kabupaten Serang kepada sepasang keluarga Bapak Aman dan Ibu Saniah. Rabu,(06/04/2022)

acara tersebut dihadiri oleh Sekretaris Camat Jawilan (Syamsudin, S.Pd) serta Kepala Desa Jawilan (Sukarya,S.Ap).  "Alhamdulillah hari ini Pengurus TSP CSR Kabupaten Serang bisa melaksanakan Peletakan Batu Petama yang kelima kalinya untuk di wilayah Kecamatan Jaiwlan dan berjalan lancar" Ujar Anas Mathopani

Dijelaskannya, perusahaan yang sudah tergabung dengan TSP CSR baru sekitar 24 Persen dari 80 Persuahaan yang ada dijawilan. "untuk itu kami berharap kepada semua perusahan yang berlum tergabung semoga bisa terlibat dalam program ini" tambahnya.

sementara Kepala Desa Jawilan (Sukarya, S.Ap) menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu warganya dalam mendapatkan hunian yang laiak terutama kepada pengurus TSP CSR Kabupaten Serang.

Sekretaris Camat Jawilan menyampaikan pihaknya sangat mendukung serta mengapresiasi program dari TSP CSR ini sebgai bentuk kesamaan persepsi dengan program Rutilahunya Pemerintah Kabupaten Serang dalam memberikan bantuan kepada masyarakat yang kurang mampu terumatam Rumah yang tidak laiak huni.